Bidvertiser

Menghapus Timeline Kronologi Facebook

Jika pada artikel sebelumnya kita telah bahas bagaimana membuat tampilan timeline di facebook, nah untuk kali ini marilah kita bahas bagaimanaCara Menonaktifkan Facebook Timeline.
Facebook Timeline semenjak dirilis hingga saat ini masih dikhususkan untuk para Develover saja. Namun bagi pengguna Facebook biasa yang ingin memakai feature Facebook Timeline ini tetap bisa menggunakannya.
Meskipun masih versi beta kehadiran feature baru facebook kronologi ini banyak sekali yang menyukainya kenapa demikian? sebab timeline (kronologi) sangat memudahkan seseorang untuk memonitor segala aktifitas di facebook setiap saat.
Nah bukti dari banyaknya pengguna fitur timeline ini terlihat dari traffik dimana antusiasme para facebooker dalam mencari tutorial tentang aktifasi timeline (kronologi) ini sangat tinggi untuk sementara waktu, maklumlah barang baru pasti banyak yang nyari.
Meskipun kehadiran feature baru Facebook Timeline (Kronologi) mendapatkan antusiasme yang tinggi, ternyata tidak langsung bisa diterima juga oleh sebagian facebooker. Dan yang mengejutkan tidak sedikit juga yang lebih menyukai versi lama dari tampilan facebook itu sendiri.
Nah kita kembali pada inti artikel bagaimana mengembalikan atau menonaktifkan facebook timeline? Perlu anda ketahui untuk mengembalikan ke versi lama tetap bisa dilakukan akan tetapi hanya untuk sementara waktu saja. Karena kemungkinan besar Facebook akan Meluncurkan Kronologi (Facebook Timeline) sebagai feature utama dimasa depan dengan tambahan fitur yang lebih disempurnakan.
Berikut cara paling jitu untuk mengembalikan Facebook Timeline ke Versi lama pada facebook anda :
  • Klik APP Button
  • Edit APP
  • Hapus Aplikasi
  • Konfirmasi
Kemungkinan akan memerlukan waktu beberapa hari untuk bisa mengembalikan Facebook anda ke versi yang lama.
Meskipun anda sudah berhasil mengembalikan Facebook anda ke versi lama, kedepannya Facebook Timeline akan menjadi tampilan wajib bagi para pengguna Facebook. Jadi sebelum menghapus Facebook Timeline anda, ada baiknya di pertimbangkan dahulu masak-masak agar tidak menyesal.
Demikian semoga bermanfaat, bagi para facebookers mania semua

0 komentar:

Posting Komentar

Bidvertiser